Monday, January 4, 2016

Beberapa bahan alami yang dapat menebalkan alis mata dengan cepat yakni kemiri, lidah buaya, minyak zaitun, dan masih banyak lagi. Meskipun cara ini tergolong efektif namun sayangnya tidak banyak pria maupun wanita yang mengetahuinya. Pasalnya saat ini kebanyakan orang lebih memilih menggunakan pensil alis yang dapat menebalkan alis dengan cepat. Sayangnya pensil alis bukan merupakan pilihan tepat apabila anda ingin mempunyai rambut alis yang tebal.

Cara menebalkan alis secara alami yang akan dibahas kali ini merupakan rekomendasi seorang makeup expert dari Xpression - The Make Up Studios, jadi tidak perlu diragukan lagi khasiatnya. Menurutnya minyak jarak merupakan salah satu bahan alami yang cukup ampuh guna menebalkan alis mata. cara menebalkan alis dengan alami  Meskipun minyak ini jarang digunakan namun khasiatnya dalam menebalkan alis tidak kalah dengan minyak zaitun.


Pertumbuhan alis mata tidaklah cepat karena membutuhkan proses dan waktu. Dikutip dari situs Vemale.com, alis mata yang dicukur pendek setidaknya membutuhkan waktu 8-9 bulan untuk kembali seperti semula. Jelas sekali itu bukanlah waktu yang sebentar. Nah bagi anda yang ingin mempunyai alis mata tebal tidak ada salahnya mencoba beberapa cara menebalkan alis dengan cepat menggunakan bahan alami berikut ini.

1. Menebalkan alis dengan kemiri
Langkah pertama anda harus menyangrai kemiri terlebih dulu baru kemudian ditumbuk untuk mendapatkan minyak kemiri. Setelah keluar minyaknya lalu oleskan pada alis menggunakan cotton bud. Lakukan cara ini pada malam hari dan biarkan olesan minyak tersebut sampai pagi hari.


2. Campuran minyak kelapa dan lemon
Langkah pertama parut kulit jeruk lemon terlebih dulu kemudian campurkan dengan minyak kelapa. Setelah tercampur rata gunakan kapas untuk mengoleskannya pada alis mata. Terapkan cara ini pada malam hari ketika hendak tidur dan diamkan semalaman.

3. Gel lidah buaya
Pilihlah lidah buaya yang masih segar kemudian ambil gelnya dan oleskan pada alis mata. Setelah dioleskan diamkan selama 30 menit baru bilas dengan air. Selain dengan gel lidah buaya anda juga dapat menggunakan serum lidah buaya.

0 comments:

Post a Comment